Sabtu, 17 Maret 2012

Berburu Informasi tentang Islam di Luar Google, Ini Dia Alamatnya..

Islam.alltopic.com 

REPUBLIKA.CO.ID, WASHINGTON – Laman terkait tentang Islam kini banyak beredar di dunia maya. Salah satu laman baru yang kini muncul adalah alltopics.com. Berdiri 2011, laman ini sengaja dibuat guna menjadi referensi informasi termasuk tentang Islam. 


Pengunjung hanya perlu mengklik Islam.Alltopics.com. Seperti dikutip prweb.com, Jum'at (16/3), laman ini boleh dibilang semacam search engine. Namun, pengelola laman memastikan proses pencarian tentang Islam di laman ini lebih cepat ketimbang dengan Google. 

Sebagai contoh, pengguna juga dapat menelusuri lusinan artikel tentang prinsip-prinsip membimbing mualaf, informasi tentang mazhab dalam Islam dan lainnya. Yang menarik lagi, pengunjung Alltopic dapat dengan mudah memilih dan menyimpan berita dalam bentuk tulisan atau video.

Kelebihan lainnya, pengguna Islam.Alltopics.com dapat mencari dan mengumpulkan informasi tentang Islam dari jaringan sosial seperti Facebook, Google dan Twitter. Datanya pun selalu diperbaharui sehingga penggunjung dapat memperoleh informasi terbaru. Perlu dicatat pula, informasi itu diperoleh tanpa perlu membayar alias gratis.

Sebagai catatan, semakin banyak orang mencari dan klik pada bagian informasi, Alltopics akan lebih cepat memilih dan menyimpan berita. Itulah mengapa laman ini memiliki database yang terus berkembang dan memberikan informasi yang baru.













0 komentar:

Posting Komentar